RSS

Senin, 23 Maret 2009

TIRAMI TARTAR

apatuh tirami tartar ?
gw juga kagak tauk .
gw tulis aja kalimat yang pernah songebob ucapin . abis lucuk !
kmrn gw jalan ke oldtown.planetarium.tim.plaza festifal.plaza seanggi.museum seni. dan many place yg lain . gw jalan bareng besprend besprend gw * fira.yuni.rima. ama tiara . sayang ya besprend gw yg lain kgk ikut* intinya keliling Jakarta laa .
first , kita pada stay dulu ngumpul dirmh rima . cause kite nek mbl dia . lbh tepatnya nebeng . trs jalan deh . di jalan biasa lah . taukan kita narsisnya ga ketulungan ? ya di siapkanlah kamera hape . bernarsis narsis ria .
begitu nyampe kita udah siap kamera dung !
ya kita narsis lah di oldtown . ngetake take gambar ga jelas . makan es potong . abis museumnya ga buka . than,kita nyebrang ke museum seni . narsis narsis lagi !!
dasar kita !! hahaha ;)
udah pada puas di oldtown kita jalan ke planetarium lokasi kedua . disana udah bayar . museumnya kagak buka juga nah ! dari situ gw baru inget kalo hari senen museum biasanya tutup . ahh ! bangke !
di planetarium gw cuman numpang permisi mau lewat .
terus kita kepasar festifal . nyari makan . sebelum itu . mampir ke toko accessories *tulisanna bener ga?*

waduh ni perut ngeband lagi !
kita meronta ronta nyari tempat makan*enggak lah lebay bet gw*
dapet di pizza hut !! jengjeng ! seneng gw ! ahkirnya perut gw bisa juga berenti ngeband .


well . gw ke toko oldbook store . cuman lewat sii ..
selesai itu . kita pada nguslin mau pake sesuatu yang bisa dipake kemanamana . tanda besprend nihh !!
ya apa lagi kalo bukan gelang ?
kita jalan ke plaza semanggi . cari tu gelang yang samaan .



pertama pada binggung ni kita bolakbalik bolakbalik . nyari toko
accessories .
namanya juga anak bekasi mana apal si tempat tempat belanjaan kek semanggi . gw sempet liat deddy combiuzer ama bininya . di rest gitu .
after than . ketemu juga tu toko cunguk yg kita caricari !~kek nyari air dipadang pasir~
ya ngeborong gitu .
gatauk . sempet aja si yuni ketemu cowok yang dia bilang cakep .
terus demen dah di senyumin ama tuh cowok . udah tauk gitu . si yuni bolakbalik didepan cafe tempat tu cowok duduk . menurut pengelihatan gw . tu cowok ama cewek . tapi kan blm tentu itu gebetannya .
yaudah . titipan rcl ama hana udah ketemu . kita pulang .......
seeyaa !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar