RSS

Rabu, 17 Juni 2009

Ada yang “Negur” waktu pelajaran Agama Islam

Jam terahkir hari Rabu, tanggal 20 Mei 2009. Hari itu kelas gw kebanyakan pelajaran kosong. Yang masuk cuma 2 guru dari 5 pelajaran. Pelajaran Terakhir waktu itu, agama Islam, dan ditugasin buat makalah rangkuman agama dari buku cetaknya, kelompok gw udah bikin dan selesai, tinggal dikumpulin. Jadi bagi yang kelompoknya udah selesai makalahnya, suruh dibacain kedepan kelas. Nah! Kelompok gw kan udah tuh, ya tinggal bacain, setelah kelompok Deni dkk. Waktu kelompok Deni maju, ga pada ngedengerin, pada ribut sendiri2. Capek jugakan yang ngebacanya. Waktu itu gw kebagian duduk di paling pojok belakang samping kanan sama Hana Berdua. Ah! Emang ngebetein sih. Masa gw mau ngedengerin juga pada berisik, jadinyakan kaga kedengeran, gw pikir, mending main sendiri aja sama hiasan pensil Doraemon, sama gantungan Flashdisk Gaara. Bodo amat dah, si Nadila, samping gw ketawa2 ngeliat gw berhalusinasi, ngomong sendiri sama 2 mainan itu, ah, mau gimana lagi? TIba2 pipi gw yang kanan ko merinding, kenapa ? Pikiran gw langsung mengarah kearah pojok. Pastinyaaaa….(lo tauk sendirikan? apa yang dipikiran gw?) HANTU. Refleks lah, gw langsung mikir, kalo tiba2 pipi gw merinding gitu, ada kemungkinan itu bener an hantu. Sayang aja, gw ga bisa liat wujudnya, kalo bisa tuh gw udah ngerencanain. Kalo tuh setan melotot, gw pelototin balik, kalo tuh setan ketawa ala Kuntilanak, gw ketawain balik(biar ilfiil tuh setan ngeliat gw ketawa setan juga. hahahaha) Waktu itu juga, gw belom berani cerita sama Hana soal setan itu, takutnya tuh setan belom pergi, terus nguping gw cerita. Gwnya kaga enak sama setannya lah(ngaco!) Yaudah, gw anggap, kalo gw waktu itu ditegur sama tuh setan, biar ngedengerin Deni baca makalah agamanya. Tapi gw sempet mikir, ga adil aja, masa dari sekian banyak temen gw yg ngobrol dikelas, kenapa cuma gw yang ditegur sama tuh setan? Ha?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar