RSS

Rabu, 17 Juni 2009

in Saturday, in my room.( 6 juni 2009 )

Gw udah lama ga ngeposting lagi. gw lagi banyak-banyaknya kegiatan gitudeh, kmrn gw sibuk ngurusin jerawat, nyuci kolor bokap, sama ngepel(lho! Kenapa kek gini?) enggak engaak, gw ga ngepel, ngurusin jerawat, apalagi nyuci kolor bokap gw. Hahhaha. Bulan Mei, menurut gw adalah bulan yang sial(bagi temen2 gw) kenapa? Cause intan, Rachel, rima, yuni mereka punya masalah sama cowo. Dan gw semakin percaya sama kata ini : “semua cowok itu sama” well, kejadian2 temen2 gw cukup ngasih bukti kalo cowok beneran kek begitu. Sorry, sebelumnya ini sebenernya private, tapi untuk opening yg baca postingan gw yg ini, bolehlah gw kasih sedikit cerita. (mulai serius)

Misalnya kalo ada satu cewek yg suka sama satu cowok, dan cowok itu udah tauk, dan ngerasa illfil sama tuh cewe. Istilahnya cinta bertepuk sebelah tangan lah, tapi yg ini lebih parah. Malahan ada satu cewek lain yg suka juga sama tuh cowok. Si cewek pertama itu, ngerasa kesaing. Tapiiii si cowok malahan deket sama si cewek kedua, gatauk sengaja, atau Cuma buat pelarian ya. Tapi itu udah buat cewek pertama itu sakit hati bgt. Itu sama aja, cowok itu ga punya hati, keknya jahat juga sih yg cewek kedua. Ya begitu lah gw semakin yakin aja, kalo semuaa cowo, mau yg jelek, cakep, pinter, manis, baik, perhatian, atau apalah itu, punya sifat yg sama, yg tujuannya, buat ngebuktiin kalo mereka mampu ngeluluhin hati cewek dan mgkn akan ngebuang cewek dengan alasan, udah ga sayang lagi, atau alasan lain yg buat hati si cewek susah sembuh. Dan gw juga udah dapet makna tersiratlah, dari kejadian2 dari temen2 gw ini. Di suatu saat keknya “pacaran” itu indaaaaaaaah bgt, ngebuat yg pait jadi manis, yg cemberut jadi senyum. Tapi di satu sisi, gw ngerasa kenapa harus ada pacaran kalo akhirnya bakal mereka ketahui sendiri, misalnya PUTUS pacaran, atau ada yg selingkuh, dan blablabla. Okey, gw emang belom ngerasain pacaran, sekarang. tapi secara logika aja, mereka yg berstatus pacaran, kemungkinan besar, bakal tauk gimana kedepannya lagikan? Kenapa kalo mereka tauk, kalo mrk bakal putus tetep pacaran? Nyari seneng? Kata gw sih percuma, kalo nyari seneng dari pacaran, yang seneng2 itu toh bakal ilang! Gw yakin, bakal Cuma jadi buih, kenangan doang! okey, mungkin ga semuanya cowo itu nyebelin, atau bejat, lagi pula kalo semua cowok kek begitu ga bakal ada cewek yang normal, yakan? Entar malah jeruk makan jeruk. Semoga postingan gw yg ini ga ngasih gw karma,atau yg baca postingan gw ini udah punya pacar(takut dikeroyok gw, sama org2 disana yg pacaran, VISS) chaw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar