RSS

Rabu, 17 Juni 2009

suka banget sih setan gangguin gw!

Hari sabtu, dikamar nyokap gw lagi serius ym-an, ngeblog, sama online facebook. Teruus, sekitar jam setengah sebelasan, gw di teriakin sama si nenek lampir(pembantu gw). Eh, abis itu dia bilang gini,

Embak : ka, aneh bgt, sini deh, ini gatauk mataku yg rabun, apa emang beneran.

Gw : napa sih, rame amat!

Embak : liat bak ini deh, ada potongan rambut gitu, padahal tadi itukan embak buat nyuci labu, ko ada potongan rambutnya?

Gw : kagak tauk deh, coba liat, ohiaya. Dari mana nih rambut, keknya sih potongan poni,deh(sambil ngeliat ke atap)

Embak : gamungkin dari atas, ka. Kalo jatohnya dari atas, rambutnya juga udah sampe ke lantai2, ga ke bak, doang, yakan?

Gw : oh iyaya, haloyo, mbak, eh hayoloh, mbak. Siapa yg potong poni di bak cuci?


Dulu, sih dapur gw pernah “ada cewek” yg liat kuli yg bangun rumah gw, terus temen2 gw, ga ada yg berani gitu, kalo ke dapur gw, Cuma buat ke wc yg ada di dapur. Rumah gw yang ini emang HOROR, banyak yg suka mainin saklar lampu ruang makan, kalo gw dirmh sendirian. Dulu gw pernah cerita ama nyokap, tapi katanya, biarin aja, palingan mau kenalan sama kamu, ih, jahat bgt! Masa gw di gangguin terus. Ya gitu, deh. (eh, nomong2 blog gw jadi kek primbon, ya? Isinya, SETAAN mulu, hehehe, yg ngpost jg setan, sih. Enggak deeeng.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar