RSS

Rabu, 17 Juni 2009

waaaaaaaa . . . gw pengen banget marah-marah! (10 juni 2009)

Sebelumnya gw mau ijin sama reader, entar gw mau ngomong kasar.Gw kepingin banget curhat, jujur ya, gw itu bukan type orang yang tebuka, yang bisa sepuas-puasnya cerita, atau curhat. Gw tertutup bgt. Sama nyokap sekalipun, gw ga pernah cerita masalah gw suka sama siapa, gw lagi sedih, gw lagi seneng, I think it’s not important to tell her about it. Gw ngerasa begitu, dan malahan gw lebih sering cerita sama temen, menurut gw itu bukan suatu kewajaran, karena ya biasanya anak paling deket sama keluarga. So, it’s minus mark to me, itu nilai min buat gw. Okey, gw bisa ceritakan, masalah gw sekarang? gw ngerasa sekarang gw itu sendirian, kesannya tuh gw ga punya temen gitu. I very disappoint with my BESTfriend. Gw rasa keknya mereka nyembunyiin sesuatu, yang ga boleh gw ketahuin. Ya gw ga tauk ya, mereka bilang sih, masalah kelas satu(kata yuni) terus hana bilang kelas tiga, gw bingung, mereka kayak nyangkal, kek ngalihin pembicaraan, gw nanya ini, dia jwb itu. Dan yang tambah gw sebelin lagi, yuni sontak bilang, “fir, bentar deh, gw pengen ngomong sm lo.”Sebelum itu, fira ngomong, “kita ngomongin masalah itu ya?” gw makin yakin, apasih yang mereka sembunyiin? Damn! Mereka ga anggep gw sahabatnya? Gw jadi parno sendiri kalo gini, males les, males ngapanapain lah! Gw lagi pengen cerita sama mereka, gw lagi suka sama siapa, tapi ini bukan waktunya, karena gw KECEWA sm “mereka”. Terus gw cerita sama siapa lagi kalo ga nge-blog dan cerita sama reader? Sebenernya gw ga bisa marah sama mereka, mereka bestfriend gw. Mereka sahabat yang paling gw sayangin, tapi apa ia sih, mereka ga nganggep gw sahabat mereka? Kalo ia? OKE! Gw bisa pindah sekolah, nyari temen baru, adaptasi sama orang yang lebih nganggep gw sahabatnya. Fuck! Tapi itu konyol, entar tanggepan orang kalo gw pindah sekolah masa kayak begini, “ tuh si anggita, pindah sekolah gara-gara ga punya temen, kasian banget, ya. Ga ada yang mau temenan sama dia”(Mungkin ini ga penting, tapi gw nge-blog sambil nangisss. Huuuuu….T.T) ahshit!Gw harus apa sekarang? ngikutin caranya songebob berdiam diri dirumahnya? Sama temennya chips, sang keripik singkong? Enggak mungkin bangetlah! Gw emang jarang sih cerita sama mereka, ya palingan, mereka yang cerita sama gw, terus gw kasih solusi. Udah gitu doang. abis gw nge-blog ini, gw mau les dan bakal ketemu MEREKA. Gw harus apa ya? Maybe, I just shut up my mouth, gw sok pura2 diem aja kali? Jaim dikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar