RSS

Rabu, 17 Juni 2009

gimanya sih jadi perempuan SEUTUHNYA?

Hahahaha, konyol ya pertanyaan gw itu. Apacoba gw ini? Nanya yang aneh aneh soal perempuan lagi. temen temen gw nganggep gw adalah sosok yang kuat dibanding lainnya, kuat itu dalam artian punya tenaga yang lebih besar. Mungkin mereka ngeliat style gw yang mengarah ke style cowok. Menurut gw, ga sepenuhnya gw begitu, gw lagi mengagumi style vinance, classic, fasionable, simple dan satu lagi, sepatu gladiator-nya belle. ya itu baru belakangan ini sih. Temen temen gw sampe manggil gw dengan hal-hal yang berabau masih ke cowok-cowokan, contohnya jetli a.k.a jakun(ckckck) memperkuat alasan gw adalah captain basket putri di sekolah, heheheehe. Pantes aja sih gw di bilang tomboy(pedenya aku!). gw masih menyadari kok, gw adalah seorang cewek yang bakal ngurusin rumah, anak, suami atau apalah itu kewajiban kewajiban lain sebagai seorang perempuan. Tapi di satu sisi, kadang gw kepingin banget tau gimana sih jadi seorang perempuan yang bener bener perempuan? Apa yang selalu pake rok? Selalu pake make up kalo keluar rumah? harus punya cowok? Apa harus cantik? Harus stylish?harus anggun? Dan sayangnya gw ga masuk kategori dari yang gw sebutin tadi satupun! Gw bukan semuanya! Gw yang suka nganggkang kalo duduk(kadang2 lupa kalo pake rok, eh, terus keliatan deh, hehehe) gw yang ga suka sama style cewek yang terlalu ribet!(pake baju inilah, baju itulah. jacket, big t-shirt, and jeans it’s my style, simple and enjoy. Wahaha) abis gimana ya jadi cewek yang asli. I know my style a not girl style. Jadi dari style aja udah ketauan ya, kalo gw bukan penyuka style cewek pada umumnya, wahahaha. Yang bisa kasih gw sedikit masukkan comment gw di wall facebook, atau email gw di addictggitacamet@yahoo.com. Okey, buat masukkan yang lo kirim, thanks ya. Daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar