RSS

Rabu, 17 Juni 2009

best moment for me in 15 june 2009.

Hahahaha, gw jadi kepingin ketawa terus kalo inget2 gw wkt marah2 itu lho! Lo inget ga? Wkt postingan gw yang diatas yg judulnya waaaaaaaa . . . gw pengen banget marah-marah. Jadi itu tuh, ceritanya mereka nyembunyiin tentang rencana ulang tahun gw yang ke 14 tahun. Nah, gw salah sangka sama mereka tentang itu, gw jadi agak bersalah gini(hehehe). Aduuh, mereka itu keceplosan wkt ngomong soal itu di depan gw, terutama hana. Gw curiga sama mereka soal itu, tapi mereka berhasil bikin surprise buat gw. Jadi wkt pagi2 ya gw ngejalaninnya ya biasa aja. Ya masuk kelas kayak biasa, naro tas ke kelas kayak biasa, ngobrol bareng kayak biasa, ya yang inget wkt itu gw ulang tahun, ya ngucapin. Udah sih, begitu aja. Terus wkt pada pulang sekolah mau main ke rumah rima, katanya. Yaudah deh, gw mah ngikut aja, dan gw ga ada perasaan curiga sama sekali. Yang pada ngikut waktu itu ada, rima, hana, fira, silmi, Rachel, fiqa, tikah, tiara, yuni(sayang bgt, intan ga dateng, dia hrs ngerjain tgsnya, trs ktnya dea jg hrsnya dtng, tp ga ada). Begitu nyampe ke rumah rima, gw sama hana kepingin banget pop ice, nah, deket rumahnya rima kan ada pujasera gitu, gw, hana, tikah, silmi, rima, sama fiqa kesana. Eh, tapi yg jual pop ice tutup warungnya, yaudah kita nyari tempat lain. Kita akhirnya ke bude jus, setelah blablabla mesen jus lah, pop ice lah, blablabla. Gw balik ke rumahnya rima, nyampe sana gw masih belom ada feel apa2. Waktu itu gw lagi PW bgt, duduk di jok motor gw, dan ngaca di spion, buat ngeliatin kondisi muka gw yang mengenaskan karena jerawat, gw sontak bilang gini,
Aye : aahh, jerawat2 yang nakal (sambil ngaca di spion motor)Tiba2 fiqa nyemprotin apa gitu, eh, gatauknya tepung. Waaaaa…. Yaudah terjadilah insiden dimana gw harus di hujain tepung sama mereka. Gw pasrah aja, sabodo nanan dah, orang2 ngira gw orang gila yang mandi pake tepung, terus ngeggangguin orang yang lagi duduk(baca: temen2 gw). Setelah tepung abis, dan kita foto2. Dari arah dalem rumah rima, fira, Rachel, sama rima bawain kue gitu, dan gw cukup kaget. Kuenya dapur coklat, tulisannya “DEAREST ANGGITA, HAPPY 14th BIRTHDAY” Terus mereka nyanyi happy birthdaylah, dan tiup2 lilin, make a wish. Abis itu foto2 dan makan kue. Cukup shock gw, mereka berhasil udah bikin surprise birthday buat gw. Saat itu jg mulut gw ke kunci, ga bisa ngomong apa2 lagi. sampe2 nyokap juga tau kalo gw bakal di hujanin sama tepung. Nyokap gw koalisi segala sama temen2 gw. Ya, gw mungkin baru kali ini ngalamin kejadian yang jarang sekali terjadi, hahaha. Buat temen2 gw, the best lah, gatauk gw harus bales apa ke kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar