RSS

Minggu, 01 November 2009

2 november 2009

Ehehehehemm..gue mulai acara pembukaanya pake ngupil ya.
Gue anggita maharani darmawan cewek umur 14 tahun yang doyan banget tidur siang,well gue berhasil nambah 3 kilo dalam 2 hari sekaligus sadissss!than,banyak yang bilang gue itu mulai berubah penampilannya,dari telanjang sampe pake baju compang camping,dari baju compang camping sampe pake baju normal dari pake baju normal sampe pake baju pesta dari baju pesta pake baju formal(enggak ada selesainya ini mah git!)oke balik to topic.hobi gue?NGUPIL MAN! Oh tidak tidak becanda itu mah becanda(aduuuuuhhduhh ayodong serius dikit ah!:abis gue ngeposting sambil dikejar2 anjing—mustahil abis)hobi gue main basket,read something novel or comics,gue juga suka bgt sama yang namanya writing,apakek novel lah,cerpen lah dan satu lagi puisi.heem…dari segi skills gue berat di tidur,ngupil,nepokin nyamuk sama meratiin kucing boker(ternyata itu kerjaan lo selama ini,git?pantes gitu elo ga pinter2)
Belakangan ini ya banyak dari kalangan temen gue berkata “ git,berubah amat lo,jadi cewek nih ceritanya hah?ahahahaha”(emang sebelumnya lo jadi manusia jadi2an ya git?)

Gue jawab aja dengan nada pasrah ga pake senyum,ga pake sambel sama ga pake ngupil(lagi)”hehe”pake senyum maksa andalan gue.okeoke,gue jelasin ya kenapa belakangan ini gue berubah fisik,jadi FEMINIM oh tidaaaak!!!gue rasa apa yang dibilang buku pintar punya perpustakaan sekolahnya tempat ngajarnya nyokap-bokap gue itu 99,99,99,99% bener man!why besar? gue iseng2 tuh nyari di daftar isinya about zodiac gitu peramalan menurut astronomi.dan bintang gue adalah Gemini,yang disebutkan disana: “Gemini. Yang dilambangkan dengan symbol kembar ini mempunyai sifat social,sifatnya yang kurang baik adalah pendapatnya yang sering berubah-rubah dengan kata lain berpendirian tidak tetap.” kurang lebih apa yang buku pinter itu bilang soal Gemini yang berhubungan dengan sifat gue tercermin di kehidupan nyatanya gue gitu deh.back to why besar tadi,kenapa gue berubah :

Pertama,emang otak gue belakangan ini kemasukan kecebong ga tau dari mana gitu,bisa sadar kalo gue masih cewek.

Kedua,ini agak privacy gue suka sama someone.Dan someone itu kayak memberi sugesti ke gue kalo gue mesti jadi cewek yang bener2 cewek.

Ketiga,gue kepingin nyoba hal yang baru yang ga pernah gue sadarin sedari dulu(tompi).kayak yang gue sebut diatas (langit itu)tentang buku pinter sampe tau sifat gue ya tuh buku,aduh entar gue buat buku autis ,gue datengin tuh penerbitnya terus bilang”mas,saya mau nerbitin buku bisa?” kata mas2 penerbitnya,”ya bisa,mbak mau nerbitin buku dengan judul apa?” tanpa dosa dan utang gue jawab”buku autis,mas penerusnya dari buku pinter,bisa?” kata mas2nya,”mbak ga dari rumah sakit jiwa kan?”

Keempat,gue pernah selingukan denger tentang larangan perempuan menyerupai laki-laki dan laki-laki menyerupai perempuan.takut asli gue,ya apa salahnya juga gitu gue rubah2 dikit soal penampilan gue ini.


Buat penutupan :
Best regards,
Gigi (keep ngupil always yaaaaa….)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar