RSS

Kamis, 12 November 2009

Tragedy kutukan fadel si raja arab Saudi (2.11.09)

Hari hari gue terlalu basi ah!ga banget,monoton abis.kalo mau ngerjain ini ketemu lagi sama kerjaan itu lagi lagi terus lagi lagi.itu lagi itu lagi gitu,jadi boring idup gue(whoot?)enggak enggak gue Cuma mau nyari sesuatu yang beda,apa ya?yang buat hidup gue ada warna dikit gitu.aduh apa ya,ayodong bantu mikir git!apa nih?adduuhhh apa ayo apa?AHA gue tau! Ngajak orang berantem aja kali ya? wah bener tuh git! Ngajak orang ribut aja.oh,bakar rumah tetangga aja lo git,sumpah pasti berwarna banget hidup lo,gue jamin! Dapet temen baru lu git pasti deh,temen baru di rumah sakit jiwa atau ga di penjara grogol gitu,git.bakalan dapet banyak temen ya gue nanti,bener ya?ga boong ya? ia beneran deh,tapi gue ga ikut2an ya git,ya.(salep)

Oke,tinggalin yang salep tadi, ehehehm nyampe mana tadi?oh salep ,lho kok salep sih?
Oke oke,gue hari ini mengalami tragedi ‘bak ballerina bergoyang-goyang’ itu disekolah. Kalo lo mau nanya apa ‘bak ballerina bergoyang-goyang’ itu apa,pasti lo ngerti setelah baca cerita gue yang ini :

Tragedi 1. Jam 08.10(setelah upacara), waktu itu gue lagi ngobrol bareng intan,fadel sama kiki tuh(jeng jeng jeng…cerita di mulai)kan fadel tuh kebiasaan ngaku2 jadi RAJA ARAB SAUDI gitu,nah gue ngatain dia raja saudi suka sama gambar bokep huuuuuu….pada menit dan detik itu juga “guuubrraaaak,gedebessss(bahasanya fira)” gue jatoh dari kursi,singasana gue duduk jadi anak pendiem disana. Dan satu kelas matanya menuju ke arah gue yang jatoh ‘bak ballerina bergoyang-goyang itu’.
Tragedi 2. Jam 12.55(pulang sekolah), pas itu manda lagi ngumumin pengumuman tentang buku tahunan kelas 91 tuh,gue beranjak berdiri aja udah mau disandung sama andri,(disandung sama andri) “haaaa!!andriii,untung gue ga jatoh!”beruntung ga jadi jatoh,sambil bawa2 pianika yang penuh lendir dan laptop yang penuh upil ini. Untuk yang kedua kalinya gue jadi korban sandungan kedua si yobel,dan sayang sekali yobel masih belum sukses untuk buat gue jatoh. Setelah manda selesai teriak2 didepan kelas,gue keluar lewat pintu kelas tuh(ya eyalah,masa lewat jendela git:oh iya ya biar memperjelas gitu)setelah kaki kecil ini melangkah menuju luar kelas(halaaaaah!) Deni kepala suku kelas 91,yang gokil,dan mengaku anak pendiem asli betawi ini nyenggol gue dalam rangka bercanda,daaan… seperti yang gue bilang tadi ‘bak ballerina yang bergoyang-goyang’ itu terjadi lagi. Gue jatoh dengan anggunnya di depan kelas,dan membuat semua mata tertuju pada ku HAAAAAAA…….
Deni(dengan muka penuh bersalah)”ya ampun git sini sini sini”(sambil nyoba bantu bangunin gue dan menjulurkan tangannya)
Manda”ggiittaaaa….!!!!”(sambil bawa laptop gue yang sebenernya penuh upil tapi karena manda ga tau, yaudah)
Anak2 kelas lain yang ngira gue lagi buka pertunjukan nari2 bak ballerina yang bergoyang-goyang itu,pada ngeliatin dan menaruh tampang pilu dengan makna’yampun git,elo tuh ga usah pake nari2 segala deh didepan pintu,bikin macet aja,gue jadi susah masuk kan?’
Sorenya, deni sms gue sambil minta maaf. Dan bilang ‘git,lain kali kalo bikin pertunjukan lagi jangan tiba2,bilang2 sama gue biar gue nyenggolnya lebih keras lagi’ wikikikikik saleppp!
Besoknya(3.11.09) gue dapet musibah lagi, yaitu….. tongkat yang buat estafet kelompok olahraga gue, hilang begitu sajaaa(apaaaaa???!!! Ini ga mungkin terjadi gi! masa penjaga sekolah doyan tongkat estafet sih, di bawa pulang buat lauk pecel gitu?)aduh gue ga tau deh itu ilangnya kenapa!!!! Ya allah, hilangkanlah tongkat kutukan ini ya Allah, maksud hamba kutukan ini,tapi ga pake tongkta ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar