RSS

Kamis, 12 November 2009

10.11.09

Hari ini cukup melelahkan, seminggu ini hari yang paling berat menurut gue, adalah hari dimulai dari hari selasa, rabu terus kamis. Dan diantara hari2 itu yg paling berat adalah hari selasa, sekali lagi, selasa. Oke cukup. Dan hari selasa itu sekarang. pagi2 tadi harusnya kelas gue olahraga, karena gurunya ga masuk ya sudah dilewatkannya itu olahraga. Hari selasa ini gue ulangan biologi, dan drama bahasa sunda. Satu hal yang buat gue takut waktu biologi, guru biologi pernah pergokin gue ngebet sama arlina, waktu UTS kmrn, pelajaran TIK. Ckckckck inilah contoh yang baik bagi bangsa dan Negara kita nantinya. Oke, guru bahasa sunda gue itu freak abis! Dia tuh ngajarin tapi ga tenanan gitu(tenanan=serius,beneran). Jadi setiap kali diajarin dia, bawaannya ketawa mulu, abisan ya, dia tuh sering banget nyinden, sekali lagi nyinden(oke oke cukup!) selain itu, tadi dia bertingkah lagi, satu kls gue ga ada yang mau maju buat drama, terus gurunya ngejayus2 gitu. Dan yang bikin gue terkejut, tuh guru nyuruh kita buat diem, jangan ketawa atau senyum2, kalo ketawa atau senyum2 nanti ganjarannya satu kls ulangan. Ya pastinya, ga ada yg mau ulangan lah. Well, tuh guru bilang,
“yaudah, sekarang kalian nunduk!” (sekelas pada nunduk)
“ ohh,, heeeeh heeeh(gurunya ngangguk2)heh! Kalian semua tidur aja mendingan!”
Kita semua ketawa, dan reaksi gue menyilang-nyilangkan jari telunjuk gue ke arah jidat!
Emang sarap tuh guru, heran bgt gue smp5 punya guru semacam ini. Gurunya juga pernah nyuruh sekelas kita semua buat surat cinta, surat cinta saudara2. Sekarang yg ada di pikiran kalian, apakah guru itu wajar? Apakah dia punya semacam gangguan terhadap perutnya yang mulai membesar terus-menerus dari hari-ke hari(apa hubungannya?)
Guru sekarang gahol2 sih, Cuma guru bahasa sunda gue yg ini terlalu gahol! Jadi kelewatan gitu dewwh!!!WIKIKIKIKIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar