RSS

Sabtu, 06 Februari 2010

The best day ever! (29.01.10)

Pokoknya gue hari ini kayak dapet anugerah gitu, ya ampun banget deh nggak bakal nyangka gue sama hari ini. Karena ya …….
1. Ini Friday,yang dimana hari ini tuh kayak hari penghabisan gitu,secara ketemu sama bu afni. Sumpah dipelajaran dia tuh banyak deh kejutan2 gitu(bukan surprise yg buat hati seneng,tapi malah buat jantung spot dan deg-degan) dia ngajar agama,dan kebetulan hari ini kelas gue waktunya buat ngasih tau hasil remed kemaren,dan gue termasuk anak yg diremed itu. Mulailah gue deg2an bukan main. Satu persatu diabsent,dan disebutin nilai mid sebelum dan nilai remed sekarang(kayak buat ngebanding-bandingin gitu). Dan waktu jatuh absent itu tersebut ke gue, bu afni bilang gini “Anggita Maharani(gue ngacung),waktu mid nilai kamu 5,57 sekarang kamu jadi 7,75 peningkatan bagus itu. Cuma dia lho yang LULUS KKM dari kalian2 yg diremed! Ini luar biasa lho!” gue dengan gaya2 ga nyangka gitu hahahaha, alhumdulillah…..
2. Second, hari ini jadwal latihan basket gue, dan yah seneng lah seperti biasa, masa gue ga seneng sih masih dikasih kesempatan latihan seminggu sekali ga seneng. Dan im feeling simple, gue nggak nyangka apa yang bakal terjadi setelah gue mikirin dia. Baru aja gue mikir “kapan gue bisa latihan bareng dia? Sehari aja. Ah coba gue nggak ngelewatin latihan itu”(jadi gue pernah nyesel sekali ga latihan waktu dia juga latihan) dan untungnyaa…. Jeng jeng jeng jerengjeng….
Dia dateng, man! Dia dateng sambil ngedadah dadahin kak lia yang mukanya lagi suntuk ga mood buat ngajar kita2. Gara2 ada problem gitu lah sama someone,gue ga bisa cerita masalah itu disini karena beda topic dan gue males nyeritainnya hehehe. Dan siapa yang nggak kaget gitu, orang yang kita pikirin yang kangen ngebet pengen liat mukanya aja deh udah seneng banget keampun ampun kan? Nah ini setelah gue mikirin dia kayak gitu, masa tiba2 nongol gitu orangnnya hahaha, kan lucu juga gitu. Ya udah Qada dan Qadar gue lagi baik hari itu. You know what? Gue reflek gemeter ga karuan,dengan sedikit salting salting gitu masa. Ah ini mah baru nggak lucu,udah gitu si fira ngecengin mulu lagi, ngata-ngatain gue ‘git,jangan gudang garam gitu dong”(maksudnya SALT-ing,tapi diplesetin jadi gudang garam) ya reaksi gue yang “fir!gue nggak suka yah,diem nggak lo? Sepatu gue lagi longgar nih,minta nampol muka lo” ya gitu2 sih. Tapi gimana juga gue senengnya udah tinggkat atas lagi level terakhir deh. Belom selesai kebahagiaan gue, LAGI waktu game2 gitu gue dapet se-TEAM sama dia, boy!??? Wah udah deh tau tuh gue main sekenanya gue bisa. Abis udah terlanjur minder masa,dia tuh mantan kapten di smanya,masuk club lagi. jangan Tanya jago apa enggak deh ya,itu mah udah pasti(bukan menyombongkan) untuk ngeshoot dia kemungkinan kecil untuk nggak masuk,apalagi lay up!!!! Pake gaya apa aja ya itu masuk,mau sambil muter2 kayak ballerina,nunggging2 sambil boker,atau nari bali juga bakal masuk,udah bolanya tuh kayak nurut banget sama dia,kalo masuk ya masuk aja gitu ke ring,seolah-olah bola basketnya pasrah sama dia gitu. Ya cukup lama lah gue main,sempet gue pasing ke dia, tapi apa? Yang dapet bukan dia,tapi malah team musuh rrrghh,tapi salah gue juga sih elah,ngepasing kurang kuat,ngga bisa jauh gitu,sedangkan dianya jauh dari gue,tapi bodohnya gue disitu,knp hrs pasing kedia,padahal ada temen seteam gue yang jaraknya lebih deket sama gue(tapi malah nggak gue pasing)logikanya begitu kira-kira<-- bahasa orang intelek ini hahahha. GU MINDER,CANGGUNG DAN GROGI you know!!!!!!!!!! Ah tapi itu jadi the best day I have ever LIFEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE….(serasa mau teriak2 giring----girang kali)dan ditwitter gue langsung ngetweet gitu,soal latihan tadi. Dan cukup mengejutkan juga!anak2 basket jadi pada tau ngooook! Macem si aves,yoko,dea atau rendi tuh. Iwh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar