RSS

Jumat, 09 Juli 2010

postingan naik kelas (?)

HAHAAHAH i'm back *jerengjeeet* lama banget gue udah vacuum ga ngeposting2 lagi. abis gue bukanya sekarang kalo ga twitter (@gigiMHR follow) di facebook (Anggita Maharani Darmawan add) game facebook, looklet, the sims, omegle, dan masih banyak lagi yang lebih menarik dari pada blog gue -__- maap ya aku telah mengecewakan mu, dan menghianati mu(?) abis gue bosenan sih orgnya. mau ada yg baru gue tinggalin yg lama, ini ga termasuk pacar (emang punya?) dan ga termasuk temen. ehya gue udah grade 10 lhoooo.. nem gue kecil cuma 34,55 dan masuk di sma 10 Bekasi, di daerah HI, mana disana banyak alaynya lagi. bukannya mau ngeremehin atau apa. cuma masalahnya gue takut aja gitu, kebawa sama pergaulan mereka. kan mereka banyak yang sering cabut gitu katanya, terus ngerokoklah. kan serem! duh jangan sampe deh! pokoknya gue mau cari temen yang bener, ga alay, pinter dan baik (cheers!) sekolahnya sih lumayan banguslah, ada halte kecilnya di tengah lapangan (jadi gampang kalo mau cari bus gitu ga usah keluar sekolah jauh2 cukup di dalam sekolah) enggak enggak ngaco gue, itu sebenernya kaya tempat duduk gitu tapi dari design *buset gaya gue* mirip halte --- mikir mau nulis apa lagi--- ZZZzzzzz bingung mau nulis apa lagi. --tiba2 ada lampu keluar dr otak gue-- AHAAAAA! gue ceritain soal liburan gue ya. liburan gue, gue isi dengan berbagai kegiatan menguras hati, menguras otak, dan menguras tenaga (liburan apa disiksa sih?) liburan gue pake buat daftar SMA. Dan gue harus bolak balik ke 5, ke sma, ke 5 lagi ke sma lagi, ke 5 lagi ke warung bj (?) lucu ya gue lucu ketawa dong (maksa) capek abtin juga sakit ati gitu ngeliat waktu daftar onine nama gue kegeser dengan tragisnya dari sma 4 daaaaan....... terjebaklah gue ke halaman 2 di sma 10 hh perjuangan menguras hati gue ikhlasin berakhir tragis.. --THE END--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar