RSS

Kamis, 05 Agustus 2010

PLPK

Kemaren lusa, sekolahan gue ngadain acara perkemahan disebutnya PLPK taudah kepanjangannya apa lupa gue, kalo gasalah pelantikan latihan apa gituuu. mulai stanby pagi jam 6 an yaudah terus berangkat, nyampe sana gue sama sangga gue sangga 17 ngedirin tenda. selesai itu gue beberes tas2 barang2 yg dibawa. abis itu kita apel siang bolong, apel pembukaan plpk. terus abis apel kita isoma abis isoma kita acara wit game. jadi ngemuter2in arena buat di pos2 gitu sampe magrib. gue main lumpuran gitu lah mana celana ornya hana lagi tuh mampus aja kalo gue kembaliin masih ga bersih.terus sangga gue udah kelar wit game tuh.kita mulai ngebersihin diri gilak aja kan tuh mandi lumpur, sekalian luluran juga guling2 di lumpur kagak mandi. gue mandi berdua deh terpaksa gara2 kamar mandinya terbatas.gue mandi berdua sama mitha udah bodo amat dah tuh buka2an aja. mana ngantinya lama banget kan yang mandi bejibun, cewe2 lagikan.ribet sendiri sukanya. abis selesai pada mandi kita istirahat2 dulu ditenda,makan lah,ngobrol gitu2 lah tau sendiri kalo cewe kerjaanya apa kalo gosip, sama ngomongin cowo hahaah :D pinsa di sangga gue Nigel, kalo wapinsanya gue sendiri ;)) gue suka kasian sama pinsa mereka tuh suka dipanggil buat ngumpul sewaktu2, jadi pas tiba2 gitu. misalnya lagi makan, atau lagi ngobrol,atau malah lagi tidur. pinsanya tiba2 dipanggil pake semacam alarm gitu di toa.mereka juga sering kena marah,sama push up. sekalinya mereka dipanggil itu pasti mau ada event apa gitu. yaudah,back to the point.terus abis istirahat kita disuruh tidur malem.kayak harus tidurlah,disenterin gitu mukanya biar ketauan yang tidurnya boongan,soalnya kan mau ada acara JURIT MALAM... (dramatis ceritanya) hahah terus gue tidur sebentar. sangga 17 orang2nya Ngel, sebagai PINSA, anggita sebagai WAPINSA, riri, mitha, indri, yuricha, anel, diana, shenny. sebenernya ada lagi satu tapi dia ga masuk, si syifa. akhirnya acara jurit malam itu mulai. sangga gue termasuk awal dipanggil buat langsung jalan. posisi gue di belakang (karena gue wapinsa,harus dibelakang -___-""") waktu di pos satu kita dapet semacem kode gitu, kodenya "bawel lu kaya nenek-nenek(8x) nenek-nenek(8x)aja ga bawel kaya lu,gara-gara makan sambel otak lu bebel kaya gembel" terus begitu mau lanjut ke pos ke dua perjalanannya lumayan jauh. di jalan kan tuh, pada baca al-fatehah 12x sama surat al-iklhas 7x. mata gue mulai jelalatan tuh ngeliatin kanan kiri. gue penasaran banget sama WC disana, gatau kenapa,suka aja pengen gue liatin setiap lewat di belakangnya. gue mulai ngenok2 dah tuh. kita ber 9 sengaja pengang2an tangan biar ga kepisah gitu. diana depan gue, dia tuganya ngejagain gue biar gue ga bengong. eh tiba2 gue ngerasa ada yang niup sama nyentil kuping kanan gue abis itu gue lemes deh gasadar ngapain. eh sadar2nya temen2 gue pada nangis didepan gue, pada bilang "istigfar gitt istigfarr" gue kuat2in diri aja, kenapa tiba2 gue begini ya? emang sih gue sering bengong. tapi pas itu gue ga bengong kok bener deh. yaudah terus tiba2 si nigel pinsa gue kena abis gue, di teriak2 juga gitu, agak lumayan lama. eh tiba2 nigel bilang, gue harus kuat gue harus kuat gitu. akhirnya kita tetep harus jalan, kita lanjutin perjalanan ke pos 2 di pos 2, kita dapet kode lagi "saya disini inginkan kehadiran kalian,saya seperti ini karena kalian,dan kalian akan menjadi seperti saya." tuh kodenya serem banget.jadi setiap kode itu di apalin, buat sandi ke pos berikutnya. di pos 3 kodenya "pocong makan terong giginya ompong mukanya bolong udelnya bodong tapi boong." jayus sih kodenya hahah tapi cukup serem ada pocong2nya segala -___- lanjut ke pos terakhir dengan kode "aku tak suka diganggu aku ada disekitarmu aku ada dibelakangmu" nah ini beneran bikin gue merinding. masalahnya sama kejainnya sama kayak gue tadi. ya terus kita acara api unggun, terus tidur terus bangun ganti baju buat kpho ekskul, gue ikut basket, ya luamayan seru sih, tapi fisik, dikerjain kakak2 kelasnya. terus pake baju putih abu2 terus kita apel penutupan plpk terus pulaaaaaaaaaaaaaaang dan gue ga bakal ngeluapin kejadian ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar