RSS

Minggu, 10 Oktober 2010

Mencitailah, maka kamu akan dicintai.

Sayangnya, nggak ada jaminan bahwa orang yang lo sukain akan balas suka sm lo, dan nggak ada cara untuk memaksakan hal itu. Di lain pihak, kalo lo memendam perasaan lo dalam-dalam, peluang lo untuk memantikan cinta nggak lebih dari nol. Jadi, keluar dan terbarkan senyum, katakan "hai" tatap mata orang itu, tunjukan minat, dan ajukan pertanyaan. kesempatan lo untuk membina sebuah hubungan akan meningkat. Meningkat jauh!
Begini ya cara kerjanya : jadilah orang yang memberi, peduli, dan penuh cinta, maka orang lain akan mulai membalas memberi,peduli, dan mencintai. Biasanya kita juga mendekati dan memerhatikan mereka yang mendekati dan memerhatikan kita.
"cinta membuthkan kebenaran dan tebal muka" kata penulis Thomas Fuller. Bersikap manislah. Berilah peluang kepada cinta. akan sangat menyedihkan kalau pada reuni SMA, seorang pria dan wanita yang sudah berumur baru mengakui perasaan mereka terhadap satu sama lain setelah terlambat beberapa dekade. Seperti yang ditulis penyair Jhon Greenleaf Whittier,
Dari semua kata menyedihkan yang pernah diucapkan atau ditulis, Yang paling menyedihkan adalah ini : SEANDAINYA
Cinta bukan hanya kata benda, melainkan juga kata kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar